Jasa Pembuatan Adsense dan Website Blog Adsense

Manfaat Google Friend Connect

Apa manfaat sebenarnya dari Google Friend Connect? Kalau kita gunakan blogspot sebagai platform blog bisnis utama saran paling ampuh "paling cepat" datangkan traffik adalah melalui google friend connect.

Dengan bantuan google friend connect, postingan blog kita bisa tersebar secara otomatis ke semua blog rekanan yang tergabung dalam friend connect kita. Postingan ini bisa dilihat pada halaman profile dari akun blogspot kita.

Karena peluang ini menurut ane cukup baik makanya ane sendiri pasang google friend connect di blog ane. Kalo dulu ane gak pernah masang google friend connect, karena blum tahu manpaat-nya. Setelah tahu, langsung aja ane buru-buru pasang google friend connect.

Nah, bagi para agan yang mo cepat dapat traffik, silahkan gabung dengan friend connect ane. Ane akan segera gabung di friend connect ente secepatnya setelah tahu ente pada gabung.

1 komentar:

  1. Berpa duit tuh ? blog sama akun Adsense nya

    serviceonline

Posting Komentar