Jasa Pembuatan Adsense dan Website Blog Adsense

Adsense Anda di Banet (ke-Sepak) Google

Siapa yang gak kesal kalo mlihat simbol kayak diatas. Ya gak? Siapapun dia, kalo mengandalkan adsense sebagai sumber penghasilan online-nya sudah pasti akan kesal kalo melihat simbol atau gambar 'banet' kayak diatas, apalagi kalo sampe ujuk-ujuk buka email ada surat 'tendangan-maut' dari om google soal kondisi 'kesehatan adsense' kita yang tanpa sebab merosot tajam bahkan sampe 'dead'.

Nyang namanya ad sense kita kena 'banet' tidak ada yang menyenangkan. Sudah bikin akun-nya susahnya minta ampun,... ehh.... pas lagi asyik-asyiknya dengan ad sense kena 'tendangan-maut' n langsug mampus. Dan yang paling kesal lagi kalo kita kena 'banet' tanpa sebab yang jelas. Wuuiiihhh... kesalnya bukan main.

Saya sendiri dulu pernah alami kekesalan seperti itu karena akun ad sense saya di banet. Saya bener-bener dibuat kelimpungan, karena saya mengandalkan adsense sebagai sumber penghasilan utama dari nge-blog.

Kalo ada diantara sampeyan-sampeyan yang kena 'banet' seperti saya, sekarang gak perlu khawatir lagi, karena disini ada 'lapak' untuk pembuatan akun ad sense. Malah bukan cuman itu aja. Saya juga akan sediakan tool-tool untuk blogging yang bermanfaat untuk meng-optimalkan ad sense sampeyan-sampeyan.

Bagi nyang mo pesen, silahkan baca terus update-an blog saya ini, karena saya akan tulis semua penawaran-penawaran terbaik saya di blog ini.

Ok. Untuk sementara sampe sini dulu. Besok saya akan mulai nulis penawaran pertama saya tentang jasa pembuatan akun ad sense dan pembuatan blog (seperti punya saya ini) dengan adsense pada bagian bawah blog (static widget).

2 komentar:

  1. kalo website kaya punya saya bisa dikasih adsense gak bos?

    ria

  2. perlihat kan dan buktikan hasil kerja nya mas... yang sudah-sudah blog ini kan baru ???

    Anonim

Posting Komentar